Selasa, 29 November 2011

Pilih Mana...........

Pilih Mana.........

Ketika saya melihat kehidupan yang nyata di depan mata, suatu kehidupan manusia yang benar-benar kontradiksi / berlawanan.

disatu sisi kehidupan mereka yang bergelimang harta, punya kuasa, mau apa saja bisa, seakan dunia bisa di beli dengan hartanya (memang bisa), dan ujung2nya berperkara dengan KPK, ahirnya menempati ruang penjara dan... meninggal dunia.

disisi lainnya kehidupan rakyat jelata yang papa dan sengsara mereka hari ini makan dan esok belum tentu ada, jangankan tinggal di rumah yang layak dengan ruang yg suci untuk Sajadah utk tidurpun harus bergeseran dengan sampah rumah tangga, begitulah kehidupannya sampai nyawa berpisah dari raga.

ada satu kesamaan pada kehidupan mereka yaitu sama-sama jauh dari Tuhannya.
yang satu jauh dari Tuhannya karena terlena dan tidak bisa bersyukur oleh harta dan jabatan yg di titipkannya (dia di coba oleh Tuhan dengan HARTA). dan satunya lagi dia jauh dari Tuhannya dengan cobaan kesusahannya.

Aku........, Aku tidak mau seperti itu, Ya Allah Ya Robb......., berilah petunjukMu kepadaku agar aku termasuk orang-orang yang pandai bersyukur atas NikmatMu.

Jadikanlah segala Kelebihan dan Kekuranganku sebagai jalan utk Bersyukur dan beribadah KepadaMu.

Amiiiiiiiiiiiin




.

Tidak ada komentar: